loading...

Kandungan Jamur Shitake Yang Bermanfaat




Kandungan Jamur Shitake Yang Bermanfaat

Jamur shitake kaya akan protein yang tentunya berperan baik untuk menunjang kesehatan tubuh, selain protein jamur shitake juga mengandung asam amino yang di butuhkan tubuh seperti thiamin,riboflavin dan niachin, serta mengandung enzim dan beberapa jenis serat.

Kandungan ergosterol dalam jamur shitake akan di olah oleh tubuh menjadi vitamin D setelah kulit terkena sinar matahari, sehingga jamur shitake dapat menjadi sumber vitamin D bagi tubuh. Asam amino yang terkandung dalam jamur shitake dapat membantu meningkatkan  sistem kekebalan tubuh, mengatasi gangguan pencernaan, hati dan melancarkan peredaran darah. Dari temuan para ahli kesehatan, di temukan kandungan letinan dalam jamur shitake yang dapat berfungsi menjadi anti kanker.

Jamur shitake juga dapat membantu mengobati tekanan darah tinggi, mengurangi kadar kolesterol darah dan juga dapat menyehatkan jantung. Bahkan ternyata jamur shitake ini dapat membantumeningkatkan penampilan, kok bisa ? jamur shitake dapat membantu melancarkan peredaran darah di daerah wajah sehingga kulit wajah menjadi sehat, halus dan kencang. Selain itu juga dapat menyehatkan rambut.
Wah kecil - kecil mantap pula yah.
loading...
>


artikel berikutnya



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog