loading...

MENGAPA TANAMAN HIAS BERBUNGA PALING DISUKAI



MENGAPA TANAMAN HIAS BERBUNGA PALING DISUKAI
Berdasarkan survei dari teman-teman penghobis tanaman hias.

Ada 6 alasan mengapa suka tanaman hias yang berbunga. Berikut alasannya:


1. Alasan yang paling kuat yaitu: bunga dapat memberikan nuansa kemewahan sehingga akan timbul rasa bangga oleh pemiliknya.


2. Warna yang dikeluarkan oleh kembang memberikan rasa rileksasi bagi yang melihatnya sehingga didapatkan ketenangan hati.


3. Masih mengeni warna yaitu: Jenis warna tertentu menggambarkan akan sikap kepribadian bagi pemiliknya. Misalnya: warna merah maka pemiliknya identik dengan sikap yang berani dan tegas. Warna kuning mewakili sikap keanggunan dan lain sebagainya.


4. Adanya bunga berarti ada harapan untuk mendapatkan buah. Yang tentunya setelah buahnya tua, bisa dapat digunakan sebagai perbanyakan tanamannya.


5. Yang ini alasan bagi para penjual tanaman hias. Katanya sih, jika tanaman yang ada bunganya maka akan lebih cepat laku, kalau bagi saya sih relatif, tergantung trend tanaman hias yang lagi terkenal. Namun secara survei mengatakan begitu.


6. Masih ada hubungannya dengan nomor 5 yaitu: Jika terdapat bunga maka harga jual biasanya dapat di bandrol lebih tinggi. Memang sih sudah terbukti, waktu Anthurium sedang terkenal, karena ada tongkolnya, harganya sampai milyaran rupiah.
loading...
>


artikel berikutnya



1 comments:

ppob mengatakan...

kalau itu mungkin tergantung selera jg, coz yg g' berbunga tpi punya keindahan pada daunnya jg banya' di minati...
kya' puring contohnya, karena keindahan daunnya puring jg banya' di minati...
:D

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog