loading...

5 Burung Aneh yang ada di dunia




1. Resplendent Quetzal

burung ini ditemukan di Meksiko dan wilayah Panama barat. burung ini panjangnya hanya belasan inci dan ditambah 25 inci untuk ekor pada burung laki- laki. Mereka mempunyai berat sekitar tujuh ons. Mereka memiliki kepala berbentuk bulat dan berbagai macam warna.
http://tipspetani.blogspot.com/2012/11/5-burung-aneh-yang-di-miliki-indonesia.html
2. Helmeted Hornbill


Burung ini ditemukan di Semenanjung Malaya, Kalimantan, dan wilayah Sumatera. Bulu-bulu burung ini sebagian besar warna hitam. sebagian bulu burung ini ada yang berwarna putih dan terletak di perut dan ekor burung. umumnya memiliki kepala yang keriput dan leher berwarna merah pada laki-laki dan biru pada perempuan. Berat badan mereka sebagian besar di bagian kepala.

3. Hoopoe

Burung ini dapat ditemukan di Afro-Eurasia. Burung ini ringan, beratnya 1,6-3,1 ons., lebar sayap adalah lebar dan bulat, mirip sayap kupu-kupu


4. Hoatzin
Ditemukan terutama di seluruh rawa-rawa hutan hujan Amazon dan Orinoco Delta Amerika Selatan, burung ini berbulu wajah biru, dan bulu mata berwarna, mahkota kepalanya runcing. Burung-burung ini memiliki leher panjang dengan kepala yang sangat kecil. julukan mereka "stinkbird."

5. Sri Lanka Frogmouth

Hidup di Southwest India dan Sri Lanka, burung-burung ini adalah makhluk malam hari. Ini tinggal di sebuah hutan tropis yang lebat. Warna bulu tergantung pada apakah pria atau wanita. Betina tampak kemerahan dengan bintik-bintik putih ringan tersebar di seluruh tubuh. Laki-laki berwarna abu-abu dan memerciki padat titik putih


Burung-burung ini hanya beberapa burung aneh di alam liar. Namun, ada banyak lagi di luar sana dan jika Anda adalah seorang pengamat burung Anda mungkin dapat beberapa titik dalam perjalanan untuk bekerja. Ada beberapa burung yang dianggap aneh karena wajah mereka atau karena cara mereka berbulu di seluruh tubuh mereka, tetapi beberapa burung dianggap aneh karena warna mereka, yang bagi sebagian pengamat burung dapat lebih indah dan aneh.
loading...
>


artikel berikutnya



6 comments:

paksya mengatakan...

Bentuknya fantastis sekali, semoga mereka tidak punah...

pertukanganGatsoe Gatsoe mengatakan...

Burung Indonesia??? kok adanya di meksiko aja?

Anonim mengatakan...

tukang gombal

andri faisal mengatakan...

yah mungkin burungnya sudah ada di Indonesia walau asalnya dari luar

apit sarajul ampalu mengatakan...

Tapi saya juga punya satu burung aneh.
Hidup tak pernah bunyi
Plotak Kepala merah,suka malon
Kalo siang makan dikit kalo malam makan nya nambah, gk suka kroto, sukanya roti apem

apit sarajul ampalu mengatakan...

Saya juga punya 1 burung aneh
Plotiak pala merah
Gk pernah mau bunyi, makan nya cuma malam doank, gimana nih cara nya buar bunyi, adda yg nyaranin di entupin tawon. Bener gak tuh???

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog