loading...

MEMBUAT RAMUAN OBAT DARI TANAMAN PASAK BUMI





http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membuat-ramuan-obat-dari-tanaman-pasak.html
Tanaman Pasak bumi merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang memiliki khasiat yang dapat meningkatkan vitalitas pria dewasa. Oleh sebab itu tanaman yang satu ini banyak digemari dan ditanam oleh orang. 


Bagian dari tanaman pasak bumi yang dijadikan sebagai obat herbal adalah bagian akarnya. Konon tanaman yang satu ini sudah digunakan untuk meningkatkan kejantanan pria dewasa sejak turun temurun dari nenek moyang. Tanaman ini banyak digunakan karena sifatnya yang alami.

Saat ini banyak sekali obat-obat penambah stamina dan vitalitas pria yang dijual di toko-toko obat. Namun khasiat yang diperoleh tentunya tak akan sebagus ramuan herbal alami. Kandungan bahan kimia yang terdapat pada obat-obatan akan menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi penggunanya.

Berbeda dengan ramuan pasak bumi ini. Khasiatnya sangat luar biasa namun sangat minim bahkan tidak ada efek samping yang dapat mengganggu kesehatan bagi para pemakainya. Tak heran banyak orang yang lebih memiliki ramuan herbal alami pasak bumi dibanding membeli obat atau jamu di apotek maupun kedai jamu.

Sebenarnya tanaman pasak buma ini merupakan salah satu jenis tanaman tropis yang banyak ditemui di wilayah hutan Kalimantan. Khasitan utama dari tanaman ini adalah dapat meningkatkan hormon testosteron pada pria. Selain itu tanaman ini juga mengandung berbagai macam senyawa yang dapat berkhasiat menyembuhkan penyakit kanker sampai dengan HIV Aids.

Namun yang menjadi kendala bahwa masih sedikit sekali orang yang mengetahui bagaimana cara mengolah dan menggunakan akar pasak bumi ini untuk obat. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mengolah pasak bumi, simak baik-baik ulasan berikut.

Pengolahan tanaman pasak bumi untuk obat

Rebus akar pasak bumi dengan air sebanyak 200 ml liter sampai mendidih dan air menyusut menjadi 150 ml. Setelah itu diamkan sampai dingin dan minum air rebusan tadi setiap hari. Cukup satu kali dalam sehari.

Pengolahan tanaman pasak bumi untuk obat

Selain merebusnya, anda juga bisa mengolah akar pasak bumi dengan cara merendamnya pada air panas selama kurang lebih satu hingga satu setengah jam. Setelah itu minum air rendaman tadi secara rutin satu kali dalam sehari.
Pengolahan tanaman pasak bumi untuk obat

Cara yang ketiga ini adalah cara yang paling rumit dibanding dengan kedua cara yang telah disebutkan tadi. Yakni dengan cara membuat akar pasak bumi menjadi serbuk. Anda dapat mengambil ekstrak pasak bumi dengan cara menghaluskannya.

Khasiat yang dapat diperoleh dari ekstrak akar pasak bumi sangatlah mantap. Selain itu anda juga bisa mencampurkan esktrak pada minuman seperti kopi. Jika sudah menjadi ekstrak, obat herbal alami ini juga akan mudah untuk dibawa kemana-mana.
loading...
>


artikel berikutnya



1 comments:

MAKNA YANG TERSIRAT DARI GERAKAN TANGAN mengatakan...

Bumi indonesia sangat banyak tanaman yang bisa dijadikan sebagai obat alternatif..terimakasih. mohon dipublikasikan ya boss

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog