loading...

VARIETAS MANGGA MADU AFRIKA



Jenis varietas buah mangga yang ditanam di indonesia cukup beragam, dari yang kualitas lokal maupun varietas imporan banyak di jumpai di Indonesia ini. 

Varietas buah mangga yang beraneka ragam tersebut sebenarnya bisa memunculkan jenis varietas mangga baru jika dikembangkan lebih lanjut, misalnya dengan dikawinkan silang antara varietas mangga satu dengan varietas mangga yang lain. 

Beberapa jenis varietas mangga yang beredar di pasaran antara lain 


Untuk mengenal satu persatu tentang varietas mangga tersebut diatas, kali ini tipspetani akan share tentang  : 




Mangga Madu Afrika memiliki tampilan yang sangat menarik dengan warna hijau disapu warna merah terang menyolok.Berbeda dengan mangga lainnya yang lazim dimakan saat matang, mangga madu afrika selain lezat dimakan saat buah sudah matang juga nikmat dimakan dalam keadaan mengkal.

Semua orang ingin hidup sehat, tampil lebih menarik dan merasa percaya diri. Dan semua itu bisa didapatkan dengan berat badan yang ideal.

Sayang sekali, banyak orang yang punya berat badan berlebih dan kesulitan untuk mencapai berat badan ideal meskipun sudah menghabiskan puluhan juta untuk membeli peralatan, obat pelangsing, atau mengikuti program tertentu yang hasilnya belum tentu bisa diandalkan.

Salah satu solusinya adalah mengomsumsi ekstrak mangga afrika. Tahukah mangga afrika itu? Mangga Afrika adalah buah tropis yang hanya bisa didapatkan di Kamerun. Selama berabad-abad buah ini telah dipakai untuk diet di Kamerun, Afrika.Mangga yang berwarna cerah ini berada di pesisir barat hutan hujan Kamerun.

Berdasarkan penelitian, Scientific Journal Lipids in Health and Disease, ekstrak mangga Afrika membantu pria dan wanita menurunkan berat badan dengan rata-rata 8,9 pound hanya dalam waktu 28 hari.Selama ratusan tahun, ektrak dari bibit ini yang disebut irvingia gabonensis telah sering digunakan oleh penduduk desa di Kamerun sebagai berbagai macam obat. Seperti, mengurangi dan mencegah kegemukan, menurunkan kolesterol, menormalkan gula darah hingga merawat infeksi.

Begitu besarnya keinginan konsumen terhadap produk ini, mengakibatkan banyak pembuatan dan peredaran produk palsu. Untuk menghindarinya, jangan lupa kita selalu memastikan terdapat tes laboratorium dan sertifikat yang menyertainya.
loading...
>


artikel berikutnya



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog