loading...

Info Manfaat Buah Salak



Buah Salak banyak tumbuh di wilayah tropis seperti halnya Indonesia, tapi buah ini juga banyak diminati di negara Jepang, Eropa, dan Amerika. 


Buah salak mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat bagi tubuh kita antara lain : Vitamin C B1 B2 B3 B5 B6, Lisin, Leusin, Metionin, Trenoin, Tirosin, Valin, Triptofan, saponin, tannin, kalsium, fitonutrien, beta karoten dan flavonoida. Hemm, ternyata banyak sekali ya kandungan buah salak ini? 


Buah salak yang kaya akan kandungan beta karoten ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Ya, kandungan beta karoten dalam salak lah yang mampu merawat kesehatan mata kita. Cobalah mengkonsumsi salah secara rutin untuk menjaga kesehatan mata anda.

Manfaat buah salak yang lainnya juga bisa sebagai obat diare. Jika anda terserang penyakit diare jangan langsung membeli obat-obatan buatan pabrik, karena kebanyakan mengandung bahan kimia. Cobalah terlebih dahulu mengkonsumsi buah salak ini. Sejak dulu memang buah salak sudah dipercaya sebagai obat diare, pas dulu saya kecil juga begitu. Jadi silahkan mencobanya.

Kandungan fitonutrien dalam buah salak ini juga sangat bermanfaat sebagai penunjang program diet anda. Selain itu dalam salak juga dilengkapi zat seperti Vitamin C, Tanin, dan serat yang sangat bermanfaat untuk program diet anda. Tau sendiri kan bahwa serat dapat memberikan rasa kenyang dalam perut anda. 
loading...
>


artikel berikutnya



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog