loading...

BERBAGAI MANFAAT JAMBU KLUTUK ATAU JAMBU BIJI

BERBAGAI MANFAAT 


Jambu biji atau juga di sebut dengan jambu klutuk merupakan buah yangkaya akan vitamin C, vitamin C dalam buah jambu biji dapat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan beberapa penyakit seperti menurunkan kolesterol, mengobati sariawan, mengobati diabetes, sakit maag dan juga perut kembung dengan cara mengkonsumsi buah secara teratur.


Selain kaya akan vitamin C, jambu biji juga mempunyai kandungan tanin yang dapat berfungsimelancarkan sistem pencernaan dan juga melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga proses metabolisme dalam tubuh akan menjadi lancar dan kesehatan tubuh dapat terjaga dengan baik. Selain buahnya, daun jambu biji pun mempunyai manfaat yang baik.


Daun jambu biji dapat mengurangi kontraksi pada usus sehingga dapat menghentikan penyakitdiare, selain itu bagi para perempuan, daun jambu biji juga mampu membantu mengatasi masalah keputihan.


caranya : Rebus 2 genggam daun jambu biji muda yang sudah di cuci bersih dan 7 helai daun sirih dengan segelas air putih hingga mendidih. Setelah dingin , saring dan minum 2 kali sehari.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "BERBAGAI MANFAAT JAMBU KLUTUK ATAU JAMBU BIJI"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT