loading...

Jenis Anjing Penjaga Paling Garang

Jenis Anjing Penjaga Paling Garang
Memelihara anjing penjaga sudah umum dilakukan seseorang untuk melindungi rumah maupun dirinya sendiri. Anjing penjaga dengan tubuh yang besar dan kuat serta penampilan yang garang merupakan anjing penjaga yang biasanya dipilih. Anjing penjaga berpenampilan garang akan membuat takut orang yang akan mencoba berbuat jahat.

Jenis anjing penjaga sangat beragam. Anjing yang digunakan sebagai anjing penjaga biasanya adalah anjing yang berukuran besar dan memiliki wajah yang garang. Beriku adalah 10 jenis anjing penjaga tergarang

10. German Shepherd


Anjing ini memiliki personalitas ditandai dengan kesigapan, keberanian, dan keinginan kuat untuk melindungi tuannya. Cocok sebagai anjing penuntun dan anjing penjaga jika dilatih dengan benar.

9. Doberman Pinscher


Umumnya anjing ini bersifat jinak, setia, dan anjing yang sangat pintar. Meskipun temperamennya sangat tidak stabil, Doberman hanya akan menyerang jika pemiliknya dalam bahaya.

8. Rottweiler


Ditangan pemilik yang bertanggung jawab, Rottweiler yang terlatih dengan baik dapat menjadi anjing yang dapat diandalkan, anjing yang siaga, dan sahabat yang baik. Tetapi Rottweiler yang dilatih dengan kurang baik akan menjadi agresif, berbahaya, bersifat negatif. Rottweiler akan menjadi anjing yang ingin berkuasa dominan jika tidak dilatih dengan benar.

7. Pyrenean Mountain Dog


Anjing ini adalah penjaga yang sangat mengesankan. Pyrenean Mountain Dog sangat mengabdi kepada pemiliknya namun terlalu waspada kepada orang yang tidak dikenal. Berat jantan bisa mencapai kira-kira 45 - 73 kg. Anjing yang berani, sangat setia, dan patuh kepada pemiliknya bahkan mampu mengorbankan dirinya jika diperlukan.

6. Greater Swiss Mountain Dog


Anjing Gunung ini adalah anjing yang besar dan berotot. Greater Swiss Mountain Dog memiliki tiga warna yaitu hitam, kuning karat, dan putih (biasanya putih menyala). Jantan memiliki berat normal mencapai 60 - 70kg dan tingginya diukur sampai bahu dapat mencapai 65 - 72cm. Anjing greater swiss sangat melindungi keluarganya dan anjing yang terlatih sangat berguna untuk mengenali tempat tinggal dan keluarganya.

5. Moscow Watchdog


Moscow watchdog adalah anjing campuran dari Caucasian Ovtcharka (caucasian shepherd) dan the Saint Bernard. Caucasian Ovtcharka bersifat penguasa, waspada, dan ganas sedangkan the saint bernard adalah anjing yang besar dan bertemperamen lembut.
50 tahun kemudian, anjing Moscow ini melambangkan mental yang berani dan fisik yang kuat.

4. BoerBoel


Boerboel adalah satu-satunya anjing yang spesifik untuk menjaga rumah petani beserta peternakannya. Anjing ini akan memberikan pengaruh yang luar biasa, kekuatan, kekuasaan, dan kemampuan fisik yang sangat kuat. Boerboel adalah anjing yang sangat pintar, berkuasa, dengan insting penjaga yang kuat.

Seperti anjing-anjing lainnya yang memiliki insting penjaga yang kuat, Boerboel sangat perlu diperhatikan ketika berada didekat orang yang tidak dikenal untuk menghindari keganasannya, dan jika tidak ada yang memperhatikan jangan sekalipun meninggalkan dengan anak kecil.

3. Argentinian Mastiff


Argentinian Mastiff adalah anjing yang besar, berotot, dan atletis. Berwarna putih dengan sejarah peternakan yang tidak seperti umumnya. Diperoleh dari bibit pilihan untuk menjadi pemburu yang ganas.

Mereka sangat melindungi wilayahnya dan akan menjaganya tanpa takut sedikitpun terhadap si pengganggu. Tinggi minimum untuk jantan adalah 62cm.

2. Cane Corso


Cane Corso adalah anjing penjaga berukuran menengah besar yang berasal dari selatan Itali. Cane Corso sangat cocok menjadi anjing penjaga dan pelindung karena bertemperamen stabil dan memiliki tubuh yang kuat.

Dulu anjing ini digunakan sebagai pemburu di desa. Tinggi anjing ini mampu mencapai 60 - 68cm diukur sampai punggungnya.

1. Caucasian Shepherd


Anjing Caucasian Shepherd adalah anjing yang sangat tepat untuk menjaga rumah, perkebunan, dan segala fasilitas yang anda miliki. kelembutan yang berlebihan bercampur dengan bertemperamen galak adalah salah satu kekurangan dari anjing ini.

Tetapi jika anda ingin anjing yang sangat besar dan garang, Caucasian Shepherd adalah salah satunya. Anjing ini sangat kasar, aktif, dan cepat beradaptasi dengan cuaca.

Bagaimanapun juga Caucasian Shepherd bersifat curigaan terhadap orang asing dan akan menjadi sangat agresif, berhati-hatilah dan latihlah dengan sangat baik untuk mendapatkan peliharaan yang patuh dan terjaga.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Jenis Anjing Penjaga Paling Garang"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT