loading...

TENTANG LEMON AMERIKA

Saat ini kran Import mulai di perketat oleh pemerintah. Hal ini berimbas pada naiknya potensi buah lokal. Banyak sekali jenis buah lokal yang memiliki potensi bagus untuk dikembangkan menjadi sekala industri Agro. Dengan dukungan agroclimate Indonesia yang bisa ditanami berbagai jenis tanaman tropis.



Beberapa produk yang memiliki omzet ratusan milyar per tahunnya, saat ini masih tergarap/disuply dr negara luar ( China, Thailand, Australia, dan Amerika). Bahkan negara kita yang kaya akan khasanah jenis Durian unggul, masih saja kurang dan diserbu produk Thailand dengan durian Monthongnya dan Musang King Malaysia yang memiliki hrga fantastis ( mencapai Rp 400rb/kg).

Kami adalah grup yang bergerak di bidang Agro dari hulu sampai hilir, mulai dari produksi (perkebunan sendiri) sampai dengan tingkat Distribusi dan Suply ke Supermarket Nasional, Internasional dan Premium.

Betapa sayangnya apabila omzet yang begitu besar, semuanya mengalir ke luar negeri. Indonesia bisa. Indonesia mampu memberi makan Dunia.

Satu lagi produk premium yang akan serius kami garap adalah Jeruk LEMON AMERIKA . Saat ini 90% suply lemon dari China dan Amerika. Padahal kita juga mampu tanam. LEMON AMERIKA termasuk jenis jeruk yang bandel, mudah ditanam dan bisa dipanen sepanjang tahun. Kenapa harus import kalau kita bisa tanam sendiri.

LEMON AMERIKA adalah salah satu jenis lemon unggul yang sangat layak di budidayakan skala besar dan memiliki nilai ekonomis tinggi. Dengan hrga jual 2x lipat dibanding lemon biasa, dan serapan supermarket sangat tinggi, Potensi terbuka sangat luas. Ada beberapa Kelebihan LEMON AMERIKA :

1. Ukuran buah mencapai 300gram/butir

2. Warna kulit kuning cerah/menarik

3. Mudah di budidayakan

4. Berbuah sepanjang tahun

5. Lebih mudah perawatannya dibanding jeruk keprok/siem/baby.

6. Minim biaya perawatan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

1 Response to "TENTANG LEMON AMERIKA"

  1. Bisa info pemasaran lemon Amerika pak? Orang tua saya menanam sekitar 60 pohon lemon Amerika dan sekarang sudah mulai panen. Tp blm ada pemasarannya. WA 087823000122. Terima kasih

    BalasHapus

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT