loading...

Memilih burung kenari




Memilih burung kenari

Sobat..Anda tertarik burung kenari, belum pernah memelihara burung kenari.? Burung Kenari adalah burung penyanyi yang sangat banyak penggemarnya. Memiliki variasi warna yang beragam dan kombinasi warna yang unik. Suara burung Kenari sangat variatif dengan naik turun nada yang mempunyai ritme irama lagu yang baik. Merawat burung Kenari sangatlah mudah dan menyenangkan.

Burung Kenari memiliki beberapa karakter yang harus diketahui oleh anda yang berminat memelihara burung Kenari, sebab kalau Anda tidak mengenalinya dikhawatirkan upaya sobat untuk memelihara burung mungil tersebut tidak bisa maksmal. Apalagi Anda sebagai pemula. Beberapa karakter burung kenari adalah sebagai berikut :

Mudah beradaptasi, burung ini sangat mudah menyesuaikan diri terhadap perubahan lingkungan.
Penyanyi dan petarung. Apabila mendengar suara burung kenari lain atau melihat burung sejenis, maka semangat tempurnya langsung berkobar.
Birahi yang cenderung mudah naik. Burung ini sangat mudah naik birahinya, banyak penyebab yang dapat membuat naiknya birahi pada burung jenis ini. Variasi pakan yang kurang tepat, penjemuran yang berlebih atau melihat burung Kenari betina dapat dengan cepat menaikkan tingkat birahinya.
Mudah jinak. Karena kemampuan beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini mudah jinak kepada manusia.
Tidak mudah stress. Burung Kenari sudah ratusan tahun ditangkarkan oleh manusia.
loading...
>
Loading...


artikel berikutnya



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Loading...
Loading...
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog